Salut, Ini Gaya Sederhana Uut Permatasari Belanja di Pasar Tradisional
Selebriti

Intip gaya sederhana pedangdut Uut Permatasari saat berbelanja di pasar tradisional.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Uut Permatasari kini tampaknya disibukkan dengan kegiatan menjadi seorang ibu rumah tangga. Dalam akun Instagramnya, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini membagikan potretnya saat berbelanja ke pasar tradisional pada Kamis (10/8).

Tak sendiri, Uut juga mengajak serta sang buah hati yang bernama Rafif Athallah Pulungan untuk berbelanja. Dalam gendongan sang ibu, Rafif tampak tak rewel saat diajak membeli kebutuhan dapur.


Yang menarik, Uut yang merupakan pedangdut kondang ini justru tampil sangat sederhana. Hanya mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu, pelantun lagu "Putri Panggung" tersebut juga tampil sederhana menjinjing tas anyaman untuk dibawanya ke pasar.

Potret Uut saat berbelanja ke pasar rupanya menyita perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit netizen merasa salut dengan kesederhanaan sosok pedangdut 35 tahun ini yang tergambar jelas lewat kegiatan berbelanja kala itu.

"Kereeennn amat yahh artisss gnee," seru netizen. "Kesederhanaan itu indah .hebat bu uut.," imbuh yang lain. "Syaaallluuuutttt banget sama mba @uutpermatasari sederhana sekalih dan gak neko2... suka suka suka bgt...," komentar yang lain. "Ya Allah salut bgt sm mb nyunyut @uutpermatasari ga pake gengsi2.. Sllu Sukaaaa sm mamae dd rafif," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru