Uut Permatasari Awalnya Tanpa Cinta, 7 Artis Cantik Bersuamikan Polisi
Instagram
Selebriti

Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Kisah samara mereka pun unik lantaran artis biasanya menikah atau berpacaran dengan sesama selebriti. Namun ada pula yang menikah dengan polisi.

WowKeren - Uut Permatasari resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Kini, setelah 8 tahun menikah dan dikaruniai 2 anak, Uut merasa bersyukur menjadi istri Tri. Namun belakangan rumah tangga mereka menuai sorotan usai terkuak kisah cinta awal mereka.

Ternyata, Uut sempat merasa takut ketika akan dinikahi Tri yang kala itu sedang berdinas di Polda Banten. Pelantun "Pacar Lima Langkah" ini mengaku belum mencintai sang suami di awal pernikahan. Namun seiring berjalannya waktu, tampaknya cinta datang karena terbiasa. Bahkan rumah tangga mereka harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Kisah samara mereka pun unik lantaran artis biasanya menikah atau berpacaran dengan sesama selebriti. Namun ada pula yang menikah dengan polisi. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Uut Permatasari


Uut Permatasari
Instagram/uutpermatasari

Uut Permatasari resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Keduanya pertama kali bertemu saat Uut sedang mengisi acara di Banten. Tri yang saat itu bertugas untuk mengawal sang pedangdut rupanya langsung jatuh hati. Sat set, pria tersebut pun menunjukkan keseriusannya dan melamar Uut menghadap keluarganya.

2. Kadek Devi


Kadek Devi
Instagram/kddevie

Kadek Devi menikah dengan seorang polisi yang bernama Dewa Yoga. Sebelum memutuskan untuk menikah, Kadek Devi dan Dewa sudah menjalani masa pacaran dalam waktu sekitar 6 tahun. Pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 silam dengan adat Bali. Semenjak menikah, Kadek yang dulunya seorang ratu sinetron memilih lebih fokus pada keluarga dan vakum dari dunia hiburan.

3. Kezia Warouw


Kezia Warouw
Instagram/keziawarouw

Puteri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw menikah dengan Christian Rantepadang yang berprofesi sebagai polisi pada 03 September 2018 silam. Kala itu, Christian dikabarkan bekerja sebagai anggota Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulawesi Utara. Menariknya, pasangan ini sudah pacaran lama sejak SMA hingga akhirnya menuju jenjang pelaminan.

4. Tata Janeeta


Tata Janeeta
Instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno yang dulunya pernah menjabat sebagai penyidik Madya Dittipitsiber Bareskrim Polri. Pasangan ini menikah pada 9 Oktober 2020 silam dan dikaruniai satu orang anak. Sementara itu, pada Juli 2022 lalu, suami Tata mendapat Keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Polri.

5. Angie Yulia


Angie Yulia
Instagram/angie_virgin

Anggia Yulia Hanafidan atau dikenal Angie Virgin menikah dengan seorang pria asal Inggris bernama Habibie Syaaf pada April 2008 silam. Rupanya, suaminya tersebut merupakan seorang penegak hukum alias polisi. Sementara itu, Angie pun kini memilih ikut Habibie ke Inggris. Dikatakan bahwa Anggie juga bekerja di kantor pengacara sebagai staf accounting.

6. Tenri Natassa


Tenri Natassa
Instagram/andinatassya

Tenri Natassa, juara ketiga pada kontes Puteri Indonesia 2011 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss Asia Pacific World 2012, dinikahi oleh anggota kepolisian bernama Kombes Pol Irwan Anwar. Keduanya menikah sejak tahun 2020 lalu.

7. Diyanah Ulfah


Diyanah Ulfah
Instagram/diyanahdiul

Diyanah Ulfa merupakan pesinetron kelahiran Riau. Ia resmi dipersunting oleh seorang polisi bernama Robby pada tahun 2019 silam. Diyanah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya dan aktif berbagi momen bahagianya mengurus keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait