Dulu Dikira Sombong, Tabiat Asli Uut Permatasari Terbongkar Usai Suami Tak Lagi Jadi Kapolres
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Pernikahan Uut Permatasari jadi sorotan setelah sang suami, Tri Goffarudin Pulungan, tak lagi menjabat sebagai Kapolres Gowa. Belakangan, terkuak sifat asli dari Uut yang sukses bikin kagum para penggemarnya.

WowKeren - Uut Permatasari jadi sorotan setelah sang suami, Tri Goffarudin Pulungan, tak lagi menjadi Kapolres Gowa dan dimutasi menjadi Kabag Binkar Biro SDM Polda Bali. Bersamaan dengan itu, sifat asli Uut justru terkuak dan menuai simpati publik.

Tak cuma jauh dari kesan pamer harta, Uut juga sosok yang religius. Ia sempat mengunggah postingan soal persiapannya menjalani puasa sunnah pada 30 Oktober. Selain itu, pelantun "Putri Panggung" ini juga mengunggah doa untuk berpuasa.

Instagram

Uut Permatasari Berpuasa
.

"Ya Allah, untukMu aku berpuasa, dan kepadaMu aku beriman, dan dengan rezekiMu aku berbuka. Dengan rahmatMu wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang," demikian unggahan doa berpuasa di postingan Uut.

Di unggahannya, Uut juga pamer kegiatan menyanyi. Sikapnya yang rendah hati inilah yang membuat fans jadi kagum padanya.


"Dari dl suka baju e sopan banget berkualitas di liat enak," kata netter. "Syukaaa sekalii ma mb uut...cantiks dan selalu rendah hatii...ramahhhh," tutur yang lainnya. "Ngefans berat dgn ibu Uut, istimewa di hati," kata fans.

Instagram

Uut Dikira Sombong dan Norak Gegara Pamer Naik Sepeda

Sementara itu, Uut tak melulu disanjung oleh publik terkait sifat aslinya. Dulunya, ia sempat dikira pamer naik sepeda Brompton hingga disindir sombong serta norak. Menanggapi tuduhan itu, Uut langsung memberikan reaksi kalem dan tegas. I

"Nyinyir tapi salah. Sedangkan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer,niat sy olah raga bersama keluarga," seru Uut. "Nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH karena hidup ini enugerah,amanah,dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di SOMBONGKAN!!!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait