Uut Permatasari Jadi Trending, Jawab Nyinyiran Usai Suami Turun Jabatan dari Kapolres
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Kehidupan Uut Permatasari seketika berubah. Ia kini tinggal di tempat kos hingga harus meminta izin lebih dulu ketika ingin membeli sesuatu. Pengakuan uut pun banjir nyinyiran netizen. Lantas, apa kata Uut?

WowKeren - Nama Uut Permatasari mendadak jadi trending di situs pencarian Google. Rupanya hal ini bermula usai Uut menceritakan kondisi rumah tangganya. Suami Uut yakni Tri Goffarudin Pulungan ternyata turun jabatan dari Kapolres Gowa menjadi Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali.

Kehidupan Uut seketika berubah. Ia kini tinggal di tempat kos hingga harus meminta izin lebih dulu ketika ingin membeli sesuatu. Pasalnya, gaji sang suami tidak terlalu besar.

"Saya nggak pernah minta sesuatu yang melebihi batas kemampuannya. Saya tahu disini berapa gaji pegawai negeri yang dipersenjatai," ungkap Uuut belum lama ini. "Jadi saya pun sebagai istri tidak boleh hidup boros atau apapun. Harus menyimpan uang untuk masa depan anak-anak saya. Itu yang saya pikirkan sama suami saya."

"Saya pun kalau mau minta sesuatu, izin dulu, boleh nggak. Misalnya saya minta sesuatu harganya Rp1,2 juta, 'yang, ayang punya uang nggak, aku pengen baju ini?'. 'Berapa harganya?' 'Satu juta dua ratus'. Pasti jawabannya InsyaAllah. Selalu jawabannya insyallah tapi besoknya baju itu sudah ada," lanjut Uut.

Reaksi Uut Permatasari Usai Kena Nyinyir Gegara Curhat Kehidupan Istri Polisi

InstaStory

Pengakuan Uut rupanya membuat netizen syok. Beberapa netizen malah nyinyir dengan pengakuan Uut. Hal ini disampaikan Uut melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (28/10) malam.

"Tadi ada yang nge-DM kan, 'masa sih segitunya? Hidup seorang istri polisi masa begitu?' Dinyinyirin begitu. Lho, mbak, setiap rumah tangga itu kan beda-beda cara mengatur bahtera rumah tangga baik keuangan maupun semuanya," ujar Uut. "Nah, kebetulan saya ini kan bekerja sebelum dinikahin sama suami saya yang kebetulan berprofesi sebagai seorang polisi."


"Kan saya tahu gajinya, sudah ditunjukkan sama saya, tugas saya itu bagaimana saya mencukupkan dari gaji yang sudah ada dan bisa menyisihkan gaji tersebut untuk masa depan anak-anak saya," imbuh Uut.

Uut pun merasa enggan untuk bersikap boros. Ia harus berpikir ulang sebelum membeli sesuatu. Tak jarang, wanita kelahiran 7 April 1982 ini juga menggunakan uang pribadinya.

"Jadi kalau misalnya saya, ibarat kata alhamdulillah sudah diberi rejeki sama Allah misalnya membeli apa-apa, ya barang-barang apalah itu, alhamdulillah sudah ada," terang Uut. "Nah, kalau saya sudah memiliki suatu barang, mau sepatu, tas, apalah itu, masa saya beli lagi? Kan itu boros. Jadi saya harus menyesuaikan bagaimana agar saya bisa ngumpulin gaji suami."

Uut Permatasari Tanggapi Nyinyiran Netizen

InstaStory

"Kalau kita nikah itu kan ada kacar-kucur, uangnya dibuang ke saya, saya harus bisa menjaga dengan baik, bukan buat dibuat foya-foya atau boros," beber Uut. "Jadi kalau mau beli sesuatu ya kadang pakai uang saya sendiri biar bisa beliin rumah anak saya. Karena saya mikirnya jangka panjang, bukan jangka pendek sekarang kita ada langsung foya-foya, nggak, kasihan. Saya aja kalau mau beli apa-apa mikir dulu mbak."

Di akhir videonya, Uut kembali menegaskan bahwa ia kini memiliki peran berbeda. Sebagai istri, pelantun "Putri Panggung" ini harus tetap menghormati suaminya.

"Di panggung, saya memang entertainer, tappi kalau sudah masuk rumah, ya jadi ibu rumah tangga, istri seorang pegawai negeri yang dipersenjatai. Nggak bisa semena-mena saya, saya harus mengabdi, menghormati suami saya, karena saya sudah dikasih jodoh beliau ya alhamdulillah dijaga dengan baik. Insyallah ntar adem ayem gitu lho mbak, kita sendiri yang menjaga, bukan orang lain," tandas Uut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait