Dimanjakan Agensi, Winner Ngaku Punya Studio Eksklusif di Gedung YG
Selebriti

Seperti apa pengakuan member Winner soal studio eksklusif yang mereka miliki di gedung YG?

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa YG sedang melakukan renovasi gedung. Semakin megah dan besar, ternyata di dalam gedung baru YG ini sudah disiapkan studio eksklusif bagi para artisnya.

Turun langsung dalam garap lagu-lagu di album, Winner (II) ungkap sudah tak lagi meminjam studio dari para pencipta lagu. "Kami dulu bekerja di studio komposer hyung tapi karena agensi sudah memperbesar gedung, kami sekarang punya studio sendiri," ujar Lee Sung Hoon.

Tak hanya Winner, Seung Hoon ungkap iKON dan One juga dibuatkan studio sendiri oleh YG. Member yang paling bahagia dengan studio baru ini adalah Song Min Ho.


"Di depan ruang kami, ada celah kecil antara ruang latihan yang biasa kami gunakan dulu. Aku dulu bekerja disana dengan pintu tertutup. Tapi tetap saja aku tak bisa konsentrasi karena bisingnya suara dari ruang latihan," aku Mino.

Sementara itu, Winner sudah comeback dengan mini album terbarunya yang diberi tajuk "Our Twenty Four". Dua lagu andalannya yakni "Love Me Love Me" dan "Islands" menuai respon positif dari para netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru