Digoda Enzy Storia Soal Cincin, Jessica Mila Sudah Dilamar Mischa Chandrawinata?
Selebriti

Begini reaksi Jessica Mila saat digoda soal cincin di tangannya. Beneran dilamar Mischa Chandrawinata?

WowKeren - Sebuah video yang diunggah Enzy Storia di Instagram Story belum lama ini menjadi bahasan netter di media sosial. Enzy membagikan video Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tengah makan es krim. Dalam video itu, Enzy mengggoda Jessica soal cincin yang ada di jari tangannya.

Dalam rekaman itu, Enzy menggoda itu adalah cincin lamaran Jessica dengan Mischa. "Apaan si beb. Eh ada cincinnya, kamu tunangan ya sama Mischa," goda Enzy Storia. Mendengar pernyataan sahabatnya itu, Jessica pun langsung tersipu malu.

Lawan main Kevin Julio di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu membantah sudah tunangan dengan Mischa. Ia juga menegaskan jika cincinnya terletak di jari tengah, bukan di jari manis seperti kebanyakan cincin tunangan. "Ini di tengah beb, ini di tengah," jelas Jessica.


Meski belum pasti, netter rupanya sudah merestui Jessica Mila dan Mischa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. "Dari awal ngship sama mereka berdua sih krn jesmil ga neko2 anaknya, seneng bgt akhirnya bakal beneran Jadi mereka," kata netter. "Alhamdulillah ini pasangan ga ganjen satu sama lain, jarang ada gosip semoga d lancarkan," ujar lainnya.

Sementara itu, netter lain memuji sikap dan juga kecantikan Jessica dalam video tersebut. "Cantik ya jesmil.. gak neko2 pulak," puji netter. "SUMPAHHH YA JESMIL ITU CANTIKKKK BANGETTT!" ujar yang lain. "Suara jesmil itu, suara2 perempuan lemah lembut gitu, khas banget pokoknya, btw ge bukan fansnya sih, tapi sukakkkk gatau knp," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru