Curhat Lagi, Kang Daniel Ungkap Harus Tunggu Berjam-Jam untuk Mandi di Dorm
Selebriti

Kang Daniel kembali curhat, kali ini soal kehidupan sehari-hari para member Wanna One di dorm.

WowKeren - Sejak debut mereka 7 Agustus lalu, Wanna One saat ini sedang sibuk-sibuknya. Selain tampil di acara musik, grup beranggotakan 11 orang tersebut juga banjir tawaran untuk menjadi bintang tamu variety show, acara radio hingga syuting iklan.

Para personel Wanna One menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" Selasa (29/8) kemarin. Di kesempatan tersebut, mereka mengungkap seperti apa gambaran kehidupan mereka di dorm.

"Kami berbagi 3 kamar," kata para member. "Kami memilih kamar secara random lewat game (seperti yang ditunjukkan di variety show 'Wanna One Go'). itu aturan yang diberlakukan agar kami lebih dekat. Tidak ada hal tertentu yang membuat kami tidak nyaman."


Meski para member telah berkata demikian, Kang Daniel rupanya punya sedikit uneg-uneg. "Melelahkan sekali saat tiba waktunya mandi. Suatu kali aku pernah menunggu 4 jam untuk mandi," curhat Daniel.

Di acara yang sama, Daniel juga sempat mengungkap kalau mereka menjalani jadwal yang begitu padat hingga membuatnya kelelahan. Saking lelahnya, pelantun "Energetic" itu sampai tak sempat makan dan membersihkan makeup saat tiba di dorm.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru