Garap Sendiri Single Solo di Proyek 'Piece of BTOB', Begini Curhatan Sungjae
Musik

Seperti ini curhatan Sungjae yang akhirnya merilis single ciptaan sendiri untuk proyek musik 'Piece of BTOB'.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, BTOB memanjakan penggemarnya lewat proyek musik "Piece of BTOB" yang melibatkan masing-masing member. Rabu (30/8) kemarin, BTOB menghadirkan single keenam yang dibawakan dan diciptakan oleh Sungjae yakni "Paradise".

Seiring dengan perilisannya, Sungjae melakukan siaran V Live dan mengungkap fakta di balik lagu tersebut. "Aku masih harus banyak belajar soal menggubah lagu. Aku bahkan tidak membiarkan para hyung mendengarkan lagunya sebelum dirilis," katanya.


Lebih dari itu, pemilik nama asli Yook Sungjae ini juga mengungkap bahwa "Paradise" merupakan lagu pertama yang ditulisnya sendiri. Ia juga menyebutkan lagu-lagu lain karya Changsub cs yang rilis sebelumnya untuk proyek yang sama, "Piece of BTOB".

"Ini pertama kalinya aku menulis lagu sendiri dan aku ingin menciptakan lagu yang aku pribadi menyukainya," ujar Sungjae lagi. "'Piece of BTOB' sebenarnya adalah untuk menyajikan satu lagu sebagai hadiah. Namun, member lain mempersiapkan koreografi spesial dan MV, jadi aku memutuskan untuk memasukkan lagu yang kubuat sendiri."

Tak hanya "Paradise", Sungjae juga merilis lagu lain bertajuk "Tell Me". Sebelum dirinya, kelima member BTOB lain juga sudah hadir dengan single yang dirilis secara berkala. Mereka adalah Changsub - "At The End", Ilhoon - "Fancy Shoes", Peniel - "That Girl", Hyunsik - "Swimming" dan Minhyuk - "Purple Rain". Kini tinggal menunggu Eunkwang yang akan merilis karyanya dalam waktu dekat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait