Jun Yeol Selfie Galau Saat Ultah, Hyeri Kirim Kode Cinta dari Sydney?
Selebriti

Jun Yeol ultah, fans goda Hyeri 'kode' lewat foto yang diunggahnya ini...

WowKeren - Senin (25/9) menjadi hari yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh fans Ryu Jun Yeol. Pasalnya, hari ini fans beramai-ramai merayakan ulang tahun Jun Yeol yang jatuh pada tanggal 25 September. Tak hanya fans, Jun Yeol sendiri juga bersemangat menyambut hari spesialnya itu.

Lewat Instagram, kekasih Hyeri tersebut mengunggah foto kartun dan selfie ganteng di hari ultahnya. Dalam selfienya, Jun Yeol tampak pose cemberut saat duduk di dalam mobil.

Pastinya, postingan tersebut kemudian dibanjiri komentar penggemar yang bersemangat memberi ucapan selamat ultah pada Jun Yeol. Di lain sisi, fans menyadari Hyeri juga mengunggah foto di waktu yang bersamaan dengan Jun Yeol.


Berbeda dengan kekasihnya, member Girl's Day tersebut memamerkan cantiknya langit sambil menulis caption #Sydney. Mengunjungi Sydney untuk acara musik di sana, postingan Hyeri tersebut pun dibanjiri komentar fans yang menggodanya habis-habisan.

"Lah, pacar ultah tapi ditinggal ke Sydney. Cieee LDR yaaa," goda fans. "Weh kode ya. Jun Yeol juga posting foto hari ini," sambung lainnya. "Jun Yeol oppa, kayaknya Hyeri kangen tuh. Betewe selamat ulang tahun oppa," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru