Mesra Bareng Pacar di Depan Umum, Rizky Febian Kena 'Semprot' Netter
Selebriti

Sikap Rizky Febian dan sang kekasih saat hendak nonton di bioskop berikut ini dinilai tak pantas. Netter pun mengkritik...

WowKeren - Setelah hubungannya dengan Vebby Palwinta kandas, Rizky Febian sudah menemukan tambatan hati. Rizky tengah menjalin kasih dengan cewek cantik bernama Dilla Putri Hartono sejak beberapa bulan belakangan ini.

Kemesraan juga sering ditunjukkan oleh Rizky dan Dilla di media sosial. Sayangnya, putra sulung Sule itu mendapat komentar miring dari netter soal gaya pacarannya dengan Dilla. Seperti belum lama ini netter heboh membahas Rizky yang tak ragu untuk bermesraan di depan umum.


Hal itu diketahui dari postingan salah satu akun gosip di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat Rizky hendak merangkul sang kekasih di sebuah bioskop. Hal itu langsung menjadi sorotan netter di media sosial.

Tak sedikit netter yang mengkritik sikap Rizky tersebut. "Masih bocah," celetuk netter. "Anak karang pacarnya ampun dah. Dunia serasa milik berdua yg laen ngontrak," sindir yang lain. "PDA bgt sih emang gaya pacarannya," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait