Oh My Girl Belum Punya Lightstick Resmi, Fans Sumbang Ide
Selebriti

Pihak agensi tak kunjung membuatkan desain lightstick Oh My Girl. Fans pun berinisiatif membuatnya dengan bentuk seperti berikut ini.

WowKeren - Sejak debutnya dua tahun silam, girl grup Oh My Girl belum memiliki lightstick resminya sendiri. Fans berharap WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl dapat segera merilis lightstick.

Lighstick sendiri merupakan tongkat yang dapat bercahaya, biasa digunakan saat menonton konser agar lebih meriah. Selain konser, lightstick juga dapat digunakan untuk melengkapi keperluan fans saat mendukung apapun aktivitas sang idola.

Karena sudah terlalu lama menunggu dan tak sabar lagi, salah seorang penggemar memiliki inisiatif untuk membuat desain lightstick sendiri. Melalui akun Twitter pribadinya, penggemar dengan akun @pfuca_s telah mengunggah gambar desain lightstick buatannya sendiri yang didedikasikan khusus untuk Oh My Girl.


Pada desain yang dibuatnya, terlihat lightstick dengan cahaya berwarna hijau neon. Uniknya, desain tersebut menampilkan miniatur paus berwarna merah muda di dalam kubah lightstick.

Seperti diketahui, paus merah muda yang muncul pada MV "Coloring Book" itu melambangkan salah satu membernya, yaitu JinE. Namun sayang, saat ini JinE harus beristirahat dari segala aktivitas karena penyakit anoreksia yang dideritanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru