Angelina Sondakh Hafal 15 Juz Alquran Saat Dipenjara, Ini Kata Ustaz Yusuf Mansur
Selebriti

Reaksi netter pun beragam saat mengetahui tentang kabar terbaru Angelina Sondakh tersebut, seperti apa?

WowKeren - Angelina Sondakh hingga saat ini harus mendekam di dalam penjara lantaran terlibat dalam kasus korupsi. Meski mengaku berat saat berada di dalam tahanan, istri mendiang Adjie Massaid itu ternyata semakin religius.

Baru-baru ini Angelina bahkan dikabarkan telah berhasil menghafalkan 15 juz Alquran. Sontak kabar yang ditulis oleh salah satu situs online tersebut membuat heboh netter.

Kabar tersebut rupanya juga mencuri perhatian ustaz kondang, Yusuf Mansur. Menurut Ustaz Yusuf, Angelina ternyata tak cuma jago menghafal ayat-ayat suci. Namun ia juga menyempatkan diri untuk menjadi pengajar.

"Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana," tulis Ustaz Yusuf di Instagram miliknya pada Senin (23/10). "Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan."


Unggahan Ustaz Yusuf itu pun menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit netter yang menyebut Angelina hanya melakukan pencitraan. Sedangkan netter lainnya membela mati-matian dan mendoakan agar ibu satu anak itu bisa istiqomah mendalami agama saat keluar dari tahanan nanti.

"Generasi micin. Diblg pencitraan pasti. Ydh positip aja dia mau tobat dan nyebarin hal positip. Warganet warganet..." tulis akun @sflady**va. "Jadi contoh buat korupsi dulu gitu maksud lo? Dipenjara terus baru hafal al-quran? Hahhaha lucu ya," balas akun @davidalfar***real.

"Contoh yg baik2 boleh di tiru..tp klo contoh koruptor jauh2 lah..." sahut akun @arul_papat***em. "Bner2 satu hidayah.hbat. 4jmpol buat anggi.hyo smangat q sllu brdo'a untuk mu," tambah akun @mama***a13.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait