Rilis Album Baru, Naif Gaet Desainer Justin Bieber-The Beatles Bikin Cover '7 Bidadari'
Musik

Naif kembali merilis album baru berjudul '7 Bidadari' setelah 6 tahun absen.

WowKeren - Bertahun-tahun tetap eksis di industri musik Indonesia, band Naif baru-baru ini mengeluarkan album baru. Bertajuk "7 Bidadari", para personel Naif lega akhirnya bisa merilis album baru lagi setelah 6 tahun.

Mengutip Jawapos, Rabu (1/11), David Naif menjelaskan proses panjang yang dilalui para personel sebelum mengeluarkan album ketujuh mereka. Menariknya, album ketujuh ini sendiri juga terinspirasi kisah 7 Bidadari.

"Setelah enam tahun akhirnya kami merilis album lagi. Kami mengerjakannya udah dari beberapa tahun lalu," kata David. "Jadi diambil dari kisah tujuh bidadari itu. Kebetulan ini juga album ketujuh, makanya kami sekalian beri judul '7 Bidadari'."


Lebih lanjut, David juga membeberkan soal cover album "7 Bidadari" yang artistik. Ternyata, cover album tersebut didesain oleh desainer yang biasa menggarap untuk karya-karya Justin Bieber, The Beatles, hingga The Rolling Stones, yakni Glenn Wolk.

David mengaku, kerjasama Naif bersama Glenn Wolk bermula dari pesan di jejaring sosial. "Berawal dari DM di Instagram. Gue tawarin dia bikin artwork buat album Naif. Kami sangat puas dengan hasilnya. Dibuatin dia aja sudah sangat bangga," tutup David.

Album "7 Bidadari" Naif sendiri sudah dirilis digital di situs-situs musik seperti Spotify, JOOX, dan iTunes. Sedangkan untuk rilisan fisik, Naif meluncurkan CD dan Vinyl, tetapi jumlahnya terbatas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru