Sedang Honeymoon ke Eropa, Song Hye Kyo Unggah Foto Imut Ini
Selebriti

Intip postingan Instagram Song Hye Kyo yang katanya hasil jepretan Song Joong Ki ini.

WowKeren - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah 31 Oktober lalu di Hotel Shilla, Seoul. Keduanya berangkat bulan madu ke Eropa dua hari setelah menikah 2 November dengan Spanyol sebagai negara tujuan pertama.

Sederet foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Madrid, Spanyol, telah bertebaran di media sosial. Sebagian foto-foto tersebut menampilkan keduanya yang tengah bergandengan mesra layaknya pasangan pengantin baru lainnya yang sedang berbulan madu.

Minggu (5/11) kemarin, Song Hye Kyo mengunggah postingan baru di akun Instagram @kyo1122 miliknya. Pada postingan foto ini, bintang "Descendants of the Sun" terlihat berbalut pakaian hitam dan berpose manyun dengan mengerucutkan bibir.

Tentu saja postingan Instagram Song Hye Kyo ini langsung dibanjiri komentar para netter. Netter rupanya senang aktris kelahiran 1981 itu tetap memberikan update selagi berbulan madu.

"Ini yg motoin pasti si suwamii," komentar seorang netter asal Indonesia. "Kau kelihatan cantik pakai gaun pengantin. Aku harap kalian bahagia di masa depan," kata netter lainnya. "Tolong posting foto bersama Joong Ki juga," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait