Kepergok Jalan di Mall, Citra Kirana dan Ali Syakieb Lagi-Lagi Umbar Kemesraan
Selebriti

Kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana sampai membuat netter berharap pasangan ini segera menikah.

WowKeren - Setelah mengunggah foto kemesraan dengan Ali Syakieb, lagi-lagi itra Kirana menunjukkan momen romantis dengan pesinetron tampan itu. Meski belum memberi konfirmasi terkait hubungannya, sepertinya kedua artis ini kembali menjalin kasih.

Kemesraan Ali dengan Citra belum lama ini terlihat di depan publik. Keduanya kepergok sedang berjalan di mall. Salah satu akun gosip di Instagram membeberkan hal tersebut.

Melalui unggahan foto pada Minggu (26/11), terlihat dari belakang sepasang kekasih sedang berjalan-jalan di mall. Pasangan ini tampak mesra lantaran saling merangkul saat berjalan. Sang pria mengenakan kaus hitam. Sementara perempuannya mengenakan baju berwarna merah garis putih.

Meskipun wajahnya tak terlihat, namun foto tersebut diduga adalah Citra dengan Ali. Pasalnya, baju yang dikenakan oleh perempuan di foto itu sama persis dengan busana milik Citra.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Mba ciki & babang ali tercyduk hengpon jadul/ Lagi jalan sambil rangkulan mesra di kemvil," tulis akun gosip @lambe_turah. "Cieee cieee udh berani umbar kemesraan di dpn publik nich yeeee. Ehh mba denger2 kedua keluarga udh ketemuan yess? Kasih bocoran dikit donk."


Menanggapi foto tersebut, netter langsung memberi komentar. Hampir seluruh netter berharap jika kedua orang tersebut adalah benar Ali dan Citra. Banyak pula netter yang mendukung hubungan pasangan ini. Bahkan, tak sedikit yang berharap Ali dan Citra dapat menikah secepatnya.

"Kpn balikanny yaaa... Aakh saya suka mereka," tulis akun @gyozapu***. "Cocok ,mantan terindah yang gak bakal kemana mana ciyeee . .," tambah akun @ty4lat***.

"CLBK (CINTA LAMA BELUM KELAR) Semoga cepetan nikah deh," balas akun @iin_ada***. "Cocok , semoga cepet menikah dengan babang ganteng," imbuh akun @ulfah_wat***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait