Menangis di Pernikahan Marcel Chandrawinata, Jessica Mila Baper Ingin Cepat Nikah Bareng Mischa?
Selebriti

Jessica mengaku baru kali ini menangis saat menghadiri acara pernikahan. Lantas, apakah ia akan segera menyusul Marcel untuk menikah dengan Mischa?

WowKeren - Pernikahan Marcel Chandrawinata dengan sang kekasih Deasy Priscilla baru saja digelar belum lama ini. Rasa bahagia ternyata tak hanya menyelimuti oleh kedua pengantin, melainkan juga para tamu undangan yang hadir.

Jessica Mila salah satunya. Bintang film "Koala Kumal" ini turut menghadiri pernikahan Marcel. Selama mengikuti prosesi pemberkatan, Jessica diketahui sempat menangis lantaran terharu oleh momen sakral Marcel dan Deasy.

“Kalau untuk pemberkatannya sih kalau menurut aku sakral banget ya. Aku tuh jarang ke akad pernikahan sampai nangis," ujar Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11). "Kemarin itu aku pemberkatan dan sangat terharu karena memang sesakral itu dan suasanya apa ya benar-benar terharu gitu."

Diketahui sempat baper, saat disinggung mengenai rencana pernikahannya, Jessica sendiri belum menargetkan. Seperti diketahui, Jessica sendiri adalah kekasih dari saudara kembar Marcel, Mischa Chandrawinata.

“Ya kalau untuk sekarang sih belum ya masih karier dulu lah, tapi nggak tahu ya nanti ke depannya, jalani dulu saja. Nggak sih kita santai saja, lagian juga Kak Nadine Chandrawinata juga belum," lanjut Jessica. "Jadi kita santai saja. Kan nggak mungkin habis Marcel terus kita langsung. Nggak ditargetin sih."


Kendati demikian, Jessica sudah berkenalan dengan keluarga Mischa. Bahkan, Jessica sempat bertemu dengan keluarga besar sang kekasih.

“Kalau untuk keluarga inti memang sudah beberapa kali bertemu tapi kalau keluarga besar baru kemarin sih ketemunya," jelas Jessica. "Enggak sih santai saja semuanya baik-baik."

Meskipun masih belum ada kepastian kapan akan menuju ke jenjang pelaminan, Jessica sendiri mengaku sudah memiliki konsep pernikahan. Wanita 25 tahun ini berkeinginan konsepnya nanti akan seperti acara pernikahan Marcel.

Acara pernikahan Marcel yang dimaksud adalah dengan suasana yang santai dan akrab dengan tamu undangan. Pengantin tidak hanya diam di panggung pelaminan, tetapi juga berbaur dengan para hadirin. Tak hanya itu, tamu yang diundang tidak banyak. Hanya teman dan keluarga saja untuk menambah keintiman acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait