Keluarga Besar Sudah Bertemu, Jessica Mila-Mischa Chandrawinata Siap Nikah?
Selebriti

Jessica Mila berbicara soal rencanannya menikah dengan Mischa Chandrawinata. Seperti apa?

WowKeren - Mischa Chandrawinata didoakan segera menyusul sang saudara kembar, Marcel Chandrawinata untuk menikah. Jessica Mila sebagai kekasih Mischa pun menjadi sasaran media untuk ditanya soal rencana pernikahan mereka.

Ditanya soal menikah, Jessica enggan berbicara banyak. Artis cantik itu menyebutkan sejauh ini sudah mengenal keluarga Mischa, begitu pula sebaliknya. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu juga menyebutkan jika keluarga besar mereka sudah bertemu.

"Sudah beberapa kali bertemu, tapi kalau keluarga besar sih baru kemarin ketemunya," jelas Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11). Kendati begitu, Jessica mengakuk belum ada rencana lebih lanjut untuk menikah dengan Mischa.


"Dan enggak yang gimana-gimana (pertemuan keluarganya). Santai saja semuanya baik-baik," lanjutnya. "Sekarang masih mau karier dulu lah. Tapi enggak tahu ya nanti ke depannya, jalani dulu aja. Kami santai aja kok."

Jessica juga menyebutkan bahwa dirinya dan Mischa menunggu Nadine Chandrawinata menikah lebih dulu. "Kak Nadine kan belum juga (menikah). Kayaknya enggak mungkin juga hadis Marcel langsung (Mischa) gitu kan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru