*/
 
 
Pendarahan di Pantat Terhenti, Stuntman Aksi Demian Segera Operasi Lanjutan
Selebriti

Teman dekat Edison Wardhana mengungkap kalau mantan pebasket yang jadi korban aksi Demian itu dijadwalkan operasi setelah pemeriksaan MRI.

WowKeren - Edison Wardhana terluka parah setelah peti yang memuat dirinya terjatuh. Insiden ini terjadi ketika Edison terlibat dalam aksi Demian Aditya di SCTV Awards 2017.

Akibat kecelakaan itu, Edison mengalami patah tulang, paru-parunya bocor hingga pendarahan di pantat. Namun kondisi Edison semakin membaik.

"Tombak besi paling dalam tancap di bokong. Makanya dari 7 otot putus 5," kata teman dekat Edison pada detikHot, Rabu (6/12). "Tapi sudah disambung. (Pendarahannya) iya sudah aman."


Edison rencananya hari ini akan menjalani proses MRI. Ini untuk memeriksa kondisi salah satu tulang di bagian badan Edison yang patah. Eks pebasket nasional ini juga dijadwalkan untuk operasi lanjutan. "Betul (operasi kedua berarti dilakukan setelah MRI)," lanjut teman Edison.

Sebelumnya, Demian sudah menggelar jumpa pers didampingi istri dan kakak Edison. Demian menegaskan kalau insiden itu murni ketidaksengajaan.

"Kejadian ini ini membuat kami jauh lebih baik dan lebih waspada kalau ke depannya ada hal-hal yang seperti ini yang kemungkinan bisa terjadi. Kapok dari segi kecelakaannya, tapi kami bisa lebih baik belajar dari yang terjadi," seru suami Sara Wijayanto itu. "Percaya atau tidak, tadi malam kami membahas untuk ke depannya. Karena buat kami hal ini akan menjadi trauma dan kami sama-sama tidak mau diam. Kami yakin bisa melakukan yang lebih baik lagi dan sempat mengobrol bakal bikin yang lebih gila lagi dibanding ini. Tidak ada yang bisa memberhentikan saya atau mungkin Edison."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru