Luar Biasa Keren, Trailer Konser 'Super Show 7' SuJu Bikin Fans Histeris
Musik

Kerennya para member Super Junior di trailer konser 'Super Show 7' ini bikin fans kagum.

WowKeren - Super Junior saat ini tengah menghitung mundur konser "Super Show 7". Ya, grup idol besutan SM Entertainment itu telah menjadwalkan konser mereka pada 15-17 Desember 2017.

Menjelang hari H, Leeteuk cs makin gencar mempromosikan "SS7". Bahkan belum lama ini, SuJu juga mengeluarkan trailer super keren untuk konser pertama mereka setelah kurang lebih 2 tahun hiatus.

Trailer menampilkan tujuh member SuJu termasuk Choi Siwon yang kali ini akan terlibat meskipun ia sempat absen promosi comeback "PLAY". Di trailer tersebut, SuJu tampil sangar, manis, hingga seram sesuai dengan "karakter" masing-masing.


Menyaksikan akting dan peran para member di trailer "SS7", ELF histeris. Bukan hanya makin mengagumi Lee Donghae cs, fans malah berharap agar trailer ini tak cuma jadi VCR di konser "SS7".

"ELF, kita semua mendapatkan film. SuJu harus masuk nominasi Oscar nih," celetuk salah seorang fans. "Bisakah ini dibuat drama 20 episode? Aku ingin melihat SuJu seperti itu untuk waktu yang lama," kata fans yang lain.

Tak hanya menyiapkan konser, SuJu juga memberikan sesuatu yang spesial untuk fans di comeback "Black Suit" kali ini. Salah satunya, mereka meluncurkan lightstick baru yang mirip dengan logo "SJ Returns".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait