Pernah 'Terciduk' Bicarakan Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo Pilih Curhat ke Suami
Selebriti

Dikabarkan berseteru dengan Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo mengaku mendapat pelajaran besar, apa?

WowKeren - Artis Melaney Ricardo kini semakin berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Pasalnya, istri Tyson Lynch ini sempat terciduk pernah membuat Ayu Ting Ting sebagai bahan pembicaraan saat dirinya berdialog bersama Luna Maya. Kendati merasa tidak ada masalah dengan apa yang mereka bicarakan, Melaney mengaku khawatir jika nanti omongannya menimbulkan kesalahpahaman.

Melaney bercerita bahwa dirinya lebih memilih curhat dengan suami ketimbang media sosial. Ia belajar dari kesalahpahaman ketika berbicara tentang Ayu.

"Aku enggak pernah curhat di media sosial dan aku sempat ada miss understanding, curhat sama suami aja," ungkap Melaney di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12). "Miss understanding sama Ayu Ting Ting kan maksudnya lagi foto lagi ceria, tiba-tiba enggak tahu siapa ini juga pelajaran buat artis-artis kalau kita lagi ngumpul kita kan memang bercanda."

Melaney mengaku, ketika dirinya bercanda secara pribadi, hal yang dia ungkapkan sebenarnya tak menjadi masalah. Namun ketika diangkat oleh publik, hal tersebut menjadi kesalahpahaman.

"Tahu sendiri 'lo apalah, sok kayak lah, lo apa' tapi begitu itu kan ruang privasi. Begitu itu berpindah ke ruang publik orang kan enggak ngerti," ungkap Melaney. "Orang mikirnya itu benar-benar nyindir apalah segala macam."


Akhirnya Melaney mengklarifikasi tentang apa yang diucapkannya. Ketika bertemu Ayu, Melaney mengajaknya membuat video klarifikasi.

"Begitu ketemu Ayu langsung, 'Yu gila gue disangkain berantem sama lo ini', " cerita Melaney. "Gue langsung bikin video gue ama Ayu enggak pernah ribut enggak pernah berantem, karena memang enggak ada apa-apa gitu."

Melaney sangat menyayangkan ketika media sosial digunakan untuk saling menghujat. Namun, baginya hal yang harus dilakukan ketika ada yang menghujatnya adalah bersikap cuek.

"Karena kalau buat gue lo boleh cek media sosial gue, tapi kan itu personal choice ya pilihan hidup masing-masing ya," kata Melaney. "Misalnya gua dikatain apa 'lu kaya cowo' atau apa misalnya gue mah enggak pernah bales. Gue block, gue report selesai hidup gue. Ngapain bo capek otak gue."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait