Nyanyi 'Thanks To', Fans Lakukan Ini di Hari Terakhir Konser 'Celebrate' Highlight
Musik

Highlight dapat kejutan ini dari para penggemar di hari terakhir konser 'Celebrate in Seoul', Sabtu (23/12).

WowKeren - Highlight selama tiga hari terakhir menggelar konser bertajuk "Celebrate" masih dalam rangka ulang tahun ke-8 debut sejak menyandang nama Beast. Di konser yang berlangsung 21-23 Desember 2017 itu, Highlight membawakan lagu-lagu lawas dan baru.

Menariknya, hari ini, Sabtu (23/12) ada yang berbeda dari penampilan Yoon Doo Joon cs. Tak seperti dua hari kemarin, kali ini giliran para penggemar yang justru bernyanyi untuk Highlight.


Di akhir konser, Lights (sebutan fans Highlight) yang duduk di tribun membawa kertas dan mengangkatnya yang jika digabungkan membentuk tulisan "Always Be Your Light". Lebih dari itu, fans juga menyanyikan lagu "Thanks To" sebagai ucapan terima kasih kepada member Highlight yang bekerja keras di atas panggung.

Sebagai informasi, "Thanks To" merupakan lagu yang dibawakan oleh Yong Jun Hyung dan Yoseob. Lagu yang dirilis 2010 silam itu diciptakan sebagai ucapan terima kasih para member kepada fans.

Di sisi lain, Highlight mengawali 2017 dengan debut album "Can You Feel It?" pasca berganti nama. Setelahnya mereka hadir dengan repackage "Calling You", kemudian menutup akhir tahun lewat album "Celebrate" yang dirilis Oktober kemarin.

You can share this post!

Related Posts