Terpukul, Rihanna Sedih Sepupunya Tewas Jadi Korban Penembakan
Selebriti

Lewat Instagram, Rihanna mengunggah foto bersama sepupunya yang belum lama ini jadi korban penembakan...

WowKeren - Rihanna membuat publik terkejut dengan postingan di akun Instagramnya. Bagaimana tidak, musisi berusia 29 tahun ini mengunggah foto bareng pria yang tak lain adalah sepupunya sendiri dan menulis pesan sedih lewat captionnya.

Rihanna rupanya tengah berduka lantaran sepupunya itu diketahui meninggal dunia usai ditembak dalam insiden di Barbados, Karibia. Insiden penembakan ini sendiri terjadi sehari setelah Rihanna dan sepupunya merayakan Hari Natal pada 25 Desember 2017 kemarin.

Hal tersebut tentu membuat Rihanna terpukul. Sebelumnya sempat menghabiskan waktu bersama saat Natal, Rihanna merasa tak percaya sepupunya yang bernama Tavon Kaiseen Alleyne itu sudah pergi.

"RIP sepupuku, aku tak percaya ini terjadi karena sehari sebelumnya aku masih memelukmu," kata Rihanna. "Ternyata itu menjadi saat-saat terakhir. Aku sangat menyayangimu."

Sementara itu, kejadian ini bermula saat Tavon Kaiseen Alleyne berjalan di sekitar St Michael namun kemudian ditembaki oleh orang tak dikenal. Dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa Tavon tak tertolong lantaran luka yang dialaminya sangat parah. Kini polisi tengah memburu pelaku penembakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru