Liburan Bareng Keluarga ke Jepang, Penampilan Ayah Ayu Dewi Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Sampai jadi sorotan, ada apa dengan penampilan ayah Ayu Dewi saat liburan ke Jepang?

WowKeren - Ayu Dewi menambah deretan selebriti Tanah Air yang menghabiskan akhir tahun di luar negeri. Ayu memboyong keluarganya untuk berlibur ke Jepang. Artis sekaligus presenter cantik itu membawa serta orangtua dan juga suaminya liburan akhir tahun di Jepang.

Berada di Jepang, Ayu dan keluarga pun berpose memakai baju tradisional Kimono. Hal itu diketahui dari postingan terbaru Ayu di Instagram. "Tea Ceremony tadi soree. Dulu tradisi ini hanya dilaksanakan untuk Pria, tp seiring jaman bisa juga dilakukan untuk menjamu wanita," tulis Ayu mengiringi foto itu.

Tea Ceremony tadi soree☺️ Dulu tradisi ini hanya dilaksanakan untuk Pria,tp seiring jaman bisa juga dilakukan untuk menjamu wanita. Proses dari awal masuk tatami penuh filosofi,dari bersihin tangan-kaki-mulut,lanjut prosesi masuk menunduk baru duduk berjajar. Tamu yang dilayani dari tamu yang paling deket duduknya sama tea Host-nya. Diserve nya di mangkok teh yang harganya bisa sampai ratusan juta 😱😱😱😱😱karna dilukis dari ratusan taun lalu-sayang gabisa dibawa pulang😜. Tapi yang penting foto penuh cintak ini bisa di bawa sampe ke relung hati yesss😍😘😍 #OhanaMeansFamily #AyuDewiStory

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada


Postingan ini pun menjadi bahasan netter di media sosial. Tapi menariknya, netter lebih banyak menyoroti penampilan ayahanda Ayu, Budiono Sumarto. Dimana dalam foto tersebut, Budiono disebut mirip dengan orang Jepang lantaran matanya yang sipit.

"Yangkung mirip bgt orang jepun mom @mrsayudewi," kata netter. "Eyang kakung nya aqila mirip org jepang," ujar yang lain. "Kenapa bapaknya bu @mrsayudewi mirip dg orang jepan? (emoji tertawa)," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru