Reza Artamevia Akhirnya Datang Sebagai Saksi, Ini Reaksi Gatot Brajamusti Saat Bertemu
Selebriti

Reza mengaku bersikap kooperatif dan mengungkap alasan ketidakhadirannya dalam sidang-sidang sebelumnya.

WowKeren - Reza Artamevia datang memenungi panggilan sidang kasus pencabulan Gatot Brajamusti. Setelah berhalangan hadir, Reza akhirnya bersedia jadi saksi kasus mantan guru spiritualnya itu.

Diungkap Reza, ia akhirnya merasa lega bisa memberikan pernyataan. Reza menegaskan tak ada rekayasa dalam keterangan yang diberikannya.


"Karena hakim, semua sangat asyik, ya bertanya apa adanya," seru Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). "Saya karena ini semua kan disumpah dengan Alquran, jadi tidak ada rekayasa sama sekali, jadi yang disampaikan saya apa adanya, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan."

Reza lalu mengungkap alasan dirinya sempat tak bisa hadir. "Saya lega bisa datang dan bisa menjelaskan apa adanya. Karena memang kesibukan saya. Saya sudah jelaskan ke Pak Hakim, dan Pak Hakim bilang ternyata Mbak Reza kooperatif sekali. Oh, memang kemarin saya benar-benar sibuk, ada konser, ada nyanyi keluar kota, persiapan album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa. Sekarang saya sebagai warga negara Indonesia dan saya pribadi berkeinginan datang," katanya.

Reza menambahkan kalau ia sempat bertemu Aa Gatot dan istrinya Dewi. "Baik-baik saja, Alhamdulillah. Ya, kami sama-sama senyum, baik saja. Kita baru pertama kali ketemu. Selanjutnya kita serahkan saja. Harapannya apapun kebenaran, keadilan ditegakkan, itu saja," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...