Monsta X Semakin Bersinar di MV 'Spotlight' yang Rilis di Jepang
Musik

Simak kerennya aksi para personel Monsta X di video musik 'Spotlight' berikut ini.

WowKeren - Boy grup Monsta X merilis video musik untuk single terbaru di Jepang yang berjudul "Spotlight". Video musik tersebut dirilis di akun YouTube resmi Universal Music Japan pada Selasa (9/1). Seperti diketahui, label rekaman tersebut menaungi Monsta X selama berkarier di Jepang.

Video musik tersebut menampilkan aksi Shownu cs yang membawakan koreografi dengan penuh energi. Lagu "Spotlight" sendiri menunjukkan kualitas vokal dan kemampuan dari kedua rapper Monsta X. I.M dan Jooheon sukses membuat lagu ini semakin bertenaga.


Di sisi lain, "Spotlight" adalah single ketiga mereka di Jepang. Sebelumnya, Monsta X merilis single pertama di Jepang dengan lagu "Hero". Lagu yang dirilis pada 14 April 2017 lalu itu sukses menempati peringkat dua di tangga lagu mingguan Oricon dan Billboard Jepang.

Selanjutnya, Monsta X merilis single kedua mereka di Jepang dengan lagu "Beautiful". Lagu ini juga berhasil memasuki tangga lagu harian Oricon.

Sementara itu, Monsta X telah meraih kesuksesan di Korea dengan lagu "Dramarama" yang dirilis 14 November 2017. Lagu ini mampu memberikan Kihyun cs kemenangan perdana di acara musik "The Show.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait