Via Vallen Kecewa Batal Kolaborasi dengan Ayu Ting Ting di HUT Indosiar?
Musik

Ini kata Via Vallen yang sebelumnya sempat dijadwalkan akan kolaborasi dengan Ayu Ting Ting di HUT Indosiar, Kamis (11/1).

WowKeren - Kemeriahan "Konser Raya" dalam rangka HUT Indosiar 2018 memang sudah berakhir. Tetapi penampilan-penampilan para musisi Tanah Air di atas panggung tidak dapat dilupakan begitu saja.

Salah satu penampilan yang sempat membuat penasaran adalah Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Ya, ini karena keduanya berada di panggung yang sama namun batal berkolaborasi.

Seperti diketahui, saat tampil Ayu Ting Ting maupun Via Vallen bergantian berduet dengan Zaskia Gotik. Via Vallen sendiri mengaku, awalnya ada rencana kolaborasi tetapi dibatalkan penyelenggara.


"Saya nggak tahu sih. Memang awalnya dibilangin katanya kolaborasi bertiga. Cuma update-an terakhir pas Via di sini sih memang Via nyanyinya sama Teh Gotik," katanya setelah manggung. "Jadi nggak tahu, saya juga nggak nanya."

Di sisi lain, Ayu dan Via memang sudah lama dibanding-bandingkan. Selain sama-sama penyanyi dangdut, saat ini keduanya juga sama-sama populer di kalangan publik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru