Lagi Wamil, Taecyeon 2PM Ketahuan Nonton Basket Bareng Tentara Lain
Selebriti

Berbalut seragam militer bersama tentara lain, Taecyeon tampak menikmati pertandingan basket yang berlangsung.

WowKeren - Taecyeon 2PM memang sedang menjalankan wamil sejak 4 September lalu. Ia sendiri dijadwalkan selesai wamil pada tahun 2019 mendatang.

Namun sepertinya fans dapat mengobati rasa kangen pada Taecyeon. Pasalnya, belum lama ini pelantun "Hands Up" tersebut tertangkap kamera tengah menikmati pertandingan basket bersama beberapa rekan tentara.

Taecyeon menonton petandingan basket antara Goyang Orions dan Jeonju KCC. Pertandingan tersebut digelar pada Kamis, 11 Januari 2018 di Goyang Gymnasium. Ia tampak sangat menikmati jalannya pertandingan dengan senyum lebar di wajahnya.


Melihat sosok Taecyeon yang tertangkap kamera sedang menonton pertandingan basket tentu saja membuat para fans dan netter bergembira. Selain itu, tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian pada Taecyeon atas penampilannya yang tetap memesona meski tanpa makeup dan sedang menjalani wamil.

"Dia (Taecyeon) masih terlihat tampan meski tanpa makeup," komentar seorang netter. "Aku senang bisa melihatnya lagi," ujar yang lainnya. "Tampan seperti biasa," tambah yang lain.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya fans melihat Taecyeon saat sudah menjalankan wamil. Sebelum ini, para member 2Pm beberapa kali mengunggah foto mereka bersama Taecyeon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait