N Buka Suara Soal Viralnya Penampilan 'Shangri-La' VIXX di MBC Gayo 2017
Musik

VIXX ternyata mengalami hal ini usai penampilan panggung 'Shangri-La' di MBC Gayo Daejejun 2017 viral.

WowKeren - Tahun sudah berganti, namun beberapa hal berkesan rupanya tak bisa dilupakan para idol maupun penggemar K-Pop. Salah satunya adalah penampilan VIXX yang ikut memeriahkan festival musik akhir tahun, MBC Gayo Daejejun 2017.

VIXX menyajikan aksi panggung memukau saat membawakan lagu terbaru "Shangri-La". Berkat penampilan itu, mereka bahkan didapuk kembali manggung di program "Music Core" beberapa waktu lalu.

Dan belum lama ini, para member mengungkap reaksi idol lain menyaksikan mereka di atas panggung. N membocorkan bahwa VIXX banyak menerima pertanyaan dari grup/penyanyi lain terkait persiapan manggung.


"Starlights yang membuat 'Shangri-La' MBC Gayo Daejejun mendaki tangga lagu," kata N saat siaran V Live, Minggu (21/1). "Banyak penyanyi yang menghubungi kami. Mereka bertanya bagaimana kami mempersiapkan itu dan tipsnya. Itulah kenapa aku sangat senang."

"Shangri-La" sendiri sudah dirilis pada Mei 2017. Lagu tersebut merupakan title track comeback mini album keempat VIXX yang berjudul "Eden".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait