Unggah Foto Sambil Curhat Begini, Leeteuk Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Membuat fans khawatir karena postingan di Instagram, Leeteuk langsung menulis seperti ini...

WowKeren - Selalu terlihat ceria, baru-baru ini Leeteuk malah membuat fans heboh dengan postingannya. Bagaimana tidak, leader Super Junior itu membuat para penggemar mengkhawatirkan keadaan emosionalnya lewat postingan di akun Instagram.

Aku bahkan tidak tahu bagaimana hari yang sepi seperti itu berlalu, hanya ketika aku berbaring di seprai yang baru dicuci, aku merasa hari ini akan berakhir. Suaraku serak, dan kepala dan tungkaiku terasa kusam. Emosiku melayang, dan aku merasa terbaring di atas awan.

Setiap hari, aku berlari dengan roda hamster, dan terkadang aku berpikir sendiri, 'Apa yang aku jalani?' Hasilnya dan jawabannya ada di sana, tapi aku tidak tahu apa itu. Menurutku jawaban yang benar adalah terus berlanjut tanpa mengetahui.


Tak pelak lagi, postingan Leeteuk ini membuat fans takut idolanya terlalu stres menjalani aktivitas sebagai idol yang memang sangat berat. Tak ingin penggemar khawatir, Leeteuk langsung mengklarifikasi dengan mengunggah foto dirinya.

"Terima kasih, semuanya terima kasih... Mataku terlihat sedih, mungkin karena cuacanya dingin, melihat diriku sendiri, aku juga cemas tentang aku. Dan ini bukan berarti aku sedang masa puber," tulisnya. Bagaimana pendapat kalian tentang ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait