Siapkan Album Debut Jepang, Popularitas Lee Hi di Korea Dikhawatirkan Netter
Musik

Lee Hi dijadwalkan merilis album debut Jepang, netter protes karena hal ini.

WowKeren - Lee Hi sejak Agustus 2017 kemarin sempat dikabarkan akan comeback. Namun sampai kini, album barunya belum juga rilis dan masing ditunggu-tunggu penggemar.

Bukan berita comeback, YG Entertainment baru-baru ini mengkonfirmasi solois asuhannya akan mengeluarkan album debut Jepang. Kabarnya, album tersebut berisi lagu-lagu Lee Hi termasuk "Breathe" yang di-remake versi Jepang.

Album itu sendiri rencananya akan diluncurkan tanggal 21 Maret 2018. Sebelum itu, mulai hari ini Jumat-Sabtu (27-28 Januari), Lee Hi melangsungkan tur di Negeri Sakura.


Mengetahui hal ini, netter mendadak khawatir. Pasalnya comeback 2017 batal dilakukan, ditambah mereka juga mengkhawatirkan popularitas Lee Hi di Korea Selatan meredup karena promosi Jepangnya nanti.

"Aku bingung. Bagaimana dengan comeback yang harusnya September/Oktober 2017? Atau yang dimaksud ini?" kata seorang netter. "Bukankah lebih bari comeback Korea dulu baru ke Jepang?" seru netter lain. "Yeah, teruskan comeback Jepangnya dan kehilangan lagi popularitas di Korea. Aku yakin itu keputusan terbaik YG," imbuh lainnya lagi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru