*/
 
 
Beri Dukungan Maju Lagi di Pilpres 2019, Fadli Zon Klaim Prabowo Sudah Siap dan Lebih Matang
Nasional

Dukungan pada Prabowo untuk mencalonkan diri lagi berhubungan dengan keluhan masyarakat pada perekonomian saat ini.

WowKeren - Dukungan pada Prabowo Subianto untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden sepertinya masih terus mengalir. Usai gagal pada Pemilu tahun 2014 silam, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, memastikan bahwa partainya akan mendeklarasikan Prabowo dalam waktu dekat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Fadli sebagai jawaban atas keraguan sejumlah kalangan terkait pencalonan kembali Prabowo. Akan tetapi, Fadli menyatakan bahwa sampai saat ini Prabowo belum pernah menyatakan secara langsung soal pencalonannya.

“Ya, insya Allah," kata Fadli. "Kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat. Dan aklamasi pasti akan mencalonkan Pak Prabowo."


Sehubungan dengan Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti, Fadli mengungkapkan bahwa Prabowo sudah jauh lebih matang. Ia juga menyatakan bahwa Prabowo telah mempersiapkan diri dengan baik untuk memenuhi dukungan masyarakat.

"Pak Prabowo makin lama makin siap yah untuk menjadi calon presiden," ujar Fadli. "Harapan masyarakat demikian, keinginan mereka cukup satu periode (pemerintahan Jokowi-JK), sudah capek."

Sementara itu, dukungan bagi Prabowo untuk kembali ikut dalam bursa pemilihan Presiden Indonesia tahun 2019 nanti terus mengalir dari para kader Partai Gerindra. Deklarasi Prabowo Subianto menjadi calon Presiden tersebut diharapkan bisa terjadi saat acara ulang tahun Partai Gerindra dalam waktu dekat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait