Pertama Kalinya dalam 10 Tahun Telat Hadiri Acara Live, Yuri SNSD Minta Maaf
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak debut, Yuri telah datang saat menjadi bintang tamu di acara live ini.

WowKeren - Debut pada 2007, Kwon Yuri Girls' Generation merayakan 10 tahun kariernya Agustus tahun lalu. Selama 10 tahun berkarier, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut belum pernah datang telat saat diundang menghadiri acara.

Selasa (30/1) kemarin, Yuri menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game". Tak sendirian, bintang "Defendant" itu menjadi bintang tamu bersama DJ Raiden, yang berkolaborasi dengannya di lagu "Always Find You".


Di acara radio tersebut, Yuri rupanya datang telat karena badai salju hingga ia melewatkan bagian pembuka "Love Game". Saat sudah tiba, pelantun "Holiday" itu meminta maaf.

"Ini pertama kalinya aku telat datang ke acara live dalam 10 tahun. Aku minta maaf karena terlambat," kata Yuri. Di sisi lain, DJ radio Park So Hyun memuji gaya rambut Yuri yang kini dipotong pendek.

"Dia (Yuri) memotong rambutnya seperti ini untuk pertama kalinya sejak debut demi peran di drama 'The Sound of Heart'," kata Park So Hyun. Yuri sendiri juga sempat mempromosikan lagu "Always Find You" di acara ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru