Bak Pacar, Intip Gantengnya Ryu Jun Yeol di Pemotretan Baru
Selebriti

Ganteng abis, begini gaya keren Jun Yeol dalam pemotretan bersama brand Top Ten...

WowKeren - Ryu Jun Yeol masih terus disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang selebriti. Seperti baru-baru ini, Jun Yeol menyapa fans lewat foto-fotonya saat menjadi sukarelawan di Afrika.

Tak cukup dengan itu, Jun Yeol juga kembali menyapa penggemar dengan foto barunya. Usut punya usut, aktor "Reply 1988" itu baru saja menjalani pemotretan bersama brand Top Ten.

Didapuk menjadi model sejak tahun lalu, Jun Yeol pun siap membuat fans meleleh saat mempromosikan koleksi terbaru dari brand Top Ten. Bak seorang pacar, Jun Yeol menampilkan pose-pose gantengnya dalam balutan busana bernuansa spring.


Di salah satu fotonya, Jun Yeol tampil sporty dalam balutan hoodie putih dipadu jaket dan celana olahraga. Ada juga foto Jun Yeol saat memakai hoodie biru dipadu celana jeans. Di foto lainnya, Jun Yeol yang memakai kaos dibalut kemeja dan celana jeans tampak pose unyu sambil duduk di kursi.

Tak sendirian, ada juga foto Jun Yeol saat pemotretan bersama model cantik bernama Shim So Young. Dari banyak foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru