Dapat Kado 'Mercedez Benz' dari Fans Tiongkok, Begini Reaksi Hwang Chi Yeul
Selebriti

Seorang fans asal Tiongkok memberikan hadiah 'mobil' Mercedez Benz untuk Hwang Chi Yeul.

WowKeren - Senin (5/2) kemarin, penyanyi solo Hwang Chi Yeul melakukan wawancara eksklusif dengan star News. Di sini, pelantun "A Daily Song" itu menceritakan pengalamannya seputar menerima hadiah dari fans.

Hwang Chi Yeul mengungkap kalau dirinya pernah mendapat hadiah mewah dari seorang fans asal Tiongkok saat ulang tahunnya. Ia pun ditanya apakah ada fans yang memberinya hadiah mobil.


"Ada satu orang yang bilang kalau dia akan mengirimkan mobil kalau aku mau memilih salah satu dari daftar," kata Hwang Chi Yeul. "Aku hanya mendengarnya dari manajerku.

"Setelah fanmeetingnya selesai, aku sedang menata hadiah-hadiah dari fans saat manajerku datang dan melihatku dengan wajah agak pucat," lanjutnya. "Dia bilang, 'Ada masalah besar. Kita harus mengembalikan hadiah ini'."

Saat Hwang Chi Yeul bertanya hadiah apa yang didapatnya, sang manajer menunjukkan satu set kunci mobil Mercedez Benz yang dipegangnya. "Kita jangan sampai menyentuh hadiah ini dan segera kita kembalikan," kata si manajer.

Hwang Chi Yeul yang terkejut memeriksa set kunci tersebut dan ternyata itu bukanlah kunci mobil asli namun USB berbentuk kunci mobil. Di sisi lain, fans Tiongkok sebelumnya pernah membeli album-album Hwang Chi Yeul senilai 900 juta won (Rp 11,2 miliar) saat ulang tahunnya.

(wk/)

You can share this post!