Wamil, Taecyeon 2PM-Siwan dan Beenzino Siap Ramaikan Olimpiade Pyeongchang
Musik

2PM bahkan secara khusus mengubah jadwal mereka demi bisa tampil bersama Taecyeon di atas panggung.

WowKeren - Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 ternyata tidak hanya menggaet artis yang sedang aktif di dunia musik. Tetapi juga beberapa artis yang sedang menjalani pelayanan militer mereka.

Beberapa waktu lalu, EXO dan CL dikonfirmasi hadir untuk tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Kali ini, giliran Taecyeon 2PM, Siwan, dan Beenzino yang dikabarkan turut diundang untuk memeriahkan festival ini.

Beenzino dipastikan ikut serta di konser label Illionare Records. Acara yang merupakan bagian dari Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 ini akan digelar pada tanggal 13 dan 21 Februari. Teman se-labelnya, yakni Dok2 dan The Quitett juga akan ikut tampil bersama Beenzino.

Kabar lainnya berasal dari Taecyeon. Ia berkesempatan menjadi MC untuk acara di Gangneung Art Center pada 14 dan 15 Februari. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Kementrian Pertahanan Nasional.


Selain itu, Taecyeon juga akan hadir pada acara tanggal 19 Februari mendatang. Kabar gembiranya, pada acara tersebut ia akan bergabung dengan lima member 2PM lainnya. Ternyata, 2PM secara khusus mengubah jadwal mereka demi bisa tampil bersama Taecyeon di atas panggung.

Tidak hanya Taecyeon, Im Siwan juga akan tampil bersama 170 anggota militer lainnya pada 15 Februari. Keduanya akan tampil di acara kebudayaan dan mengenakan topeng hewan.

Mari kita nantikan keseruan mereka di festival Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Penggemar juga sudah tidak sabar menunggu artis lainnya yang akan ikut serta dalam festival ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait