Rayakan Ultah Sooyoung, Yuri Beri Ucapan Selamat dan Unggah Foto Kocak Ini
Selebriti

Yuri memiliki cara unik sendiri untuk memberi ucapan selamat ultah pada Sooyoung. Penasaran?

WowKeren - Sabtu (10/2), menjadi hari yang sangat spesial bagi fans Sooyoung. Pasalnya, 10 Februari merupakan ulang tahun Sooyoung. Pastinya, para penggemar dengan gembira merayakan hari spesial idolanya itu.

Tak hanya fans, hari ulang tahun Sooyoung juga dirayakan secara spesial oleh Girls' Generation. Lewat Insta Storynya, Kwon Yuri memiliki cara unik sendiri untuk memberi ucapan selamat ultah pada sahabatnya itu.

"Hari ini adalah ulang tahun temanku tercinta. Persahabatanku dengan teman yang bernama Choi Sooyoung sudah 17 tahun berlalu. Aku sangat menyukainya," tulis Yuri. "Semuanya, ayo hari ini kita rayakan ultahnya bersama-sama."


"Hari ini hari ultahnya, ya, temanku selalu mempunyai mata besar seperti ini. "Syoungie-yah, kuharap kau memiliki pesta ulang tahun yang menyenangkan hari ini," sambung Yuri. Ia pun mengunggah foto-foto kocak Sooyoung.

Dalam salah satu postingannya, Sooyoung yang memakai kacamata super besar tampak pose melongo. Ada juga foto Sooyoung sambil memegang 2 buah makanan kecil di bagian mata hingga foto cantik Sooyoung bersama Yuri. Selamat ulang tahun Sooyoung...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru