Unggah Foto Seksi, Heechul Malah Sebut Leeteuk 'Palsu'
Selebriti

Kocaknya Heechul sebut Leeteuk palsu gara-gara postingan ini.

WowKeren - Super Junior merupakan grup yang telah lama berada di dunia hiburan. Mereka diketahui sebagai salah satu grup yang membawa K-Pop dikenal hingga seluruh dunia.

Super Junior juga dikenal dengan boyband yang lucu, ramah, dan akrab satu sama lain. Keakraban mereka dapat terlihat dari akun media sosial para membernya.

Tak jarang mereka saling memberikan komentar pada unggahan member lainnya. Seperti yang satu ini, saat Kim Heechul mengomentari postingan Leeteuk.

Pada Rabu (13/2) lalu, Leeteuk mengunggah beberapa foto seksi yang menampilkan otot perutnya. Foto tersebut diketahui berasal dari masa-masa rilisnya lagu "Bonamana".

Pada keterangan fotonya, Leeteuk mengatakan ia pantas memuji dirinya sendiri. Pria kelahiran 1983 ini merasa ia telah hidup dengan baik dulu. Ia juga telah melewati masa sulit dan berusaha dengan keras.

"Pada saat itu, aku cukup banyak dipenuhi dengan semangat. Melihat ke belakang, aku benar-benar rajin dan hidup dengan cukup baik," ujar Leeteuk. "Aku harus memuji diri saya saat itu juga. Kamu benar-benar hidup dengan rajin dan bijak. Kamu benar-benar mengalami kesulitan dan telah bekerja keras #PujiDiriSendiri #Pujian #KataTerkenal #Heechul #PelatihLeeYoungMan #KakakYoungman."


Unggahan itu rupanya mencuri perhatian Heechul. Sepertinya Heechul tidak bisa tinggal diam melihat namanya disebut. Ia meninggalkan komentar candaan pada postingan Leeteuk.

"Hey kamu yang satu ini adalah palsu hehehe," canda Heechul. "Ayo cepat tidur."

Walaupun melontarkan cibiran, pada akhir kalimat ia menunjukkan perhatian pada pentolan grup itu. Heechul dan Leeteuk memang terkenal saling bertolak belakang satu sama lain. Bukan berarti mereka bermusuhan, hanya saja sering kali berbeda pendapat jika masalah pekerjaan.

Mereka juga pernah membeberkan pertengkaran hebat keduanya. Dalam pertengkaran itu juga terdapat adu pukul hingga merobek baju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait