'Heung-boo' Rilis, Bunga Mawar Tertempel di Poster Untuk Kenang Mendiang Kim Joo Hyuk
Film

Intip cara penonton mengenang dan menunjukkan kesedihannya di perilisan perdana film ini.

WowKeren - Film "Heung-boo: The Revolutionist" akhirnya dirilis perdana pada Rabu (14/2) ini. Tiga pemeran yaitu Jung Hae In, Jung Woo dan Jung Jin Young datang menyapa penonton di perilisan perdananya.

Diketahui bahwa "Heung-boo: The Revolutionist" menjadi film terakhir yang menampilkan akting mendiang Kim Joo Hyuk. Di perilisan perdana ini, beberapa penonton ternyata melakukan sesuatu untuk mengenang mendiang Kim Joo Hyuk dan mengungkapkan kesedihannya.


Mereka menempelkan setangkai bunga mawar pada setiap foto Kim Joo Hyuk di beberapa poster "Heung-boo: The Revolutionist" di Lotte Cinema World Tower, Seoul. Ada mawar merah, mawar putih, dan bunga lain yang terbungkus rapi.

Kabarnya, penonton kembali teringat akan Kim Joo Hyuk usai melihat aktingnya yang keren dalam film ini. Apalagi karakter Jo Hyuk yang dia perankan juga dianggap mirip dengan kepribadian Kim Joo Hyuk sendiri.

Sementara itu, "Heung-boo: The Revolutionist" mengisahkan Yeon Heung Bu (Jung Woo) yang menulis novel untuk menemukan adiknya. Saat sibuk mencari, penulis itu bertemu pria bangsawan (Kim Joo Hyuk) yang baik dan membuka pikirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...