Akui Dunia Hiburan Kejam, Ini Rahasia Ramzi Tetap Pede Tanpa Pakai Narkoba
Selebriti

Apa rahasia Ramzi tetap pede tanpa harus memakai narkoba? Simak berikut ini

WowKeren - Beratnya pekerjaan sebagai artis sering dijadikan alasan sejumlah selebriti untuk mencari pelampiasan. Tak sedikit selebriti menjadikan narkoba sebagai pelarian dan juga "penawar" demi menaikkan kepercayaan diri mereka dalam berkarier.

Namun alasan tersebut tidak disetujui oleh Ramzi. Ayah satu anak itu mengaku masih tetap percaya diri tanpa harus memakai narkoba. Di tengah tekanan pekerjaan yang berat, Ramzi memiliki rahasia agar tetap percaya diri dan stamina terjaga tanpa narkoba.


"Industri hiburan pekerjaannya memang kejam. Dia (artis) ada callingan shooting siang, dia shooting sampai magrib," kata Ramzi ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2). "Gua sejak awal karir dari sinetron, film, presenter gua percaya diri aja tanpa narkoba. Yang penting istirahat yang cukup."

Dalam kesempatan ini, Ramzi juga ikut mengomentari soal kasus narkoba yang menimpa Fachri Albar, Roro Fitria dan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Ia berharap ke depannya tidak ada lagi rekan artis yang tersandung kasus narkoba.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru