Asila Putri Ramzi Akhirnya Jawab Isu Bakal Stop Nyanyi, Banjir Dukungan Musisi Senior
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Asila Maisa akhirnya berbagi video berisi respons tegasnya usai banjir hujatan gegara gaya bernyanyi. Lewat video tersebut, Asila juga menjawab kabar bakal mundur dari dunia tarik suara.

WowKeren - Asila Maisa putri Ramzi belakangan banjir hujatan imbas caranya bernyanyi yang dikritik terlalu lebay. Imbas kejamnya hujatan netizen, sempat beredar rumor Asila akan berhenti bernyanyi.

Kini, Asila muncul untuk menjawab semua hujatan dan rumor yang beredar. Alih-alih kesal, Asila memilih menjadikan kritik dan hujatan yang ia terima layaknya bentuk cinta dan dukungan. Ketimbang mengumpat, gadis berusia 17 tahun ini malah mengucapkan terima kasih.

Meski begitu, putri semata wayang Ramzi ini tak menampik sempat berniat mundur dari dunia tarik suara imbas hebatnya hujatan yang ia terima. Namun, Asila mengurungkan niatnya dan kembali semangat berkarya.

"Halo semuanya saya Asila Maisa ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan. Apapun bentuk cinta kalian menjadi sangat indah bagi saya. Banyaknya pemberitaan saat ini sempat membuat saya berpikir untuk berhenti berkarya," kata Maisa lewat video singkat yang dibagikan lewat Instagram hari ini, Jumat (5/5).


Lewat video itu pula, Asila mengumumkan akan ada karya terbaru yang bakal segera dirilis. Dibongkar Asila, karya ini sebetulnya sudah lama telah ia persiapkan namun berulangkali harus tertunda.

"Tapi saya kembali berpikir, kenapa saya harus berhenti berkarya ketika begitu banyak cinta dan dukungan dari kalian semua untuk proses berkarya yang saya lakukan. Bismillah mohon doa dari kalian semua, saya siap untuk tetap mengeluarkan karya terbaru saya yang sudah cukup lama saya persiapkan namun tertunda," tegas Asila. "Kalian semua adalah penyemangat bagi saya. Saya Asila Maisa anak muda Indonesia tidak akan berhenti berkarya. Terima kasih."

Video Asila itu sontak mendapat beragam dukungan dari sederet akun centang biru. Para musisi senior terlihat memberikan semangat untuk Asila. Beberapa di antaranya adalah Melly Goeslaw dan Rieka Roslan.

"Semangaaaat @therealasilamaisa jangan mudah menyerah," dukung Melly Goeslaw. "Semangat anakku @therealasilamaisa terus berproses dan ceria dan optimist spt biasa ❤️❤️," pesan Rieka Roslan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait