Asila Anak Ramzi Rupanya Pernah Dapat Masukan Tajam Dari Ivan Gunawan Soal Cara Bernyanyi
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Jauh sebelum viral, Asila Maisa rupanya pernah secara terang-terangan mendapatkan masukan tajam dari Ivan Gunawan mengenai cara bernyanyinya. Hal ini kemudian muncul lagi di media sosial di tengah gencarnya hujatan untuk Asila Maisa.

WowKeren - Putri semata wayang presenter kondang Ramzi yakni Asila Maisa diketahui telah berkecimpung di dunia hiburan. Namun beda jalur dengan Ramzi, Asila memilih untuk tekuni industri musik ketimbang presenter.

Beberapa karyanya pun sudah lahir dan dinikmati oleh para pendengar musik. Namun sayangnya, tak semua dari publik menerima dengan tangan terbuka karya-karya dari Asila. Bahkan tak sedikit yang jadikan Asila sebagai bulan-bulanan.

Belakangan, Asila santer dapatkan kritikan lantaran cara bernyanyinya yang dinilai over improvisasi dalam berekspresi. Di tengah gencarnya hal tersebut, kedekatan Asila dengan sahabat Ramzi, Ivan Gunawan alias Igun ikut muncul.

Jauh sebelum jadi bulan-bulanan, rupanya Igun pernah secara blak-blakan berikan masukan tajam singgung cara bernyanyi. "Ini ya, Asila tuh harus jadi penyanyi tapi nyantai, ngerti nggak? Nggak usah effort banget tapi, itu baru keren," ujar Igun.


Photo-INFO

Instagram

"Tuh kan," sahut Asila. "Tuh kan tuh kan," celetuk Igun menimpali. Video yang kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip @real.dramahaluu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Denger emaknya ngomong “tuh dengerin tuh” tanda udh ngomong ribuan kali tp ga didengerin 😁 Netijen bisa apaaa??! 😂" komen seorang netter. "Karena dia kalau nyanyi trying so hard to be DIVA, padahal untuk bisa disebut DIVA ngga mudah perlu proses bertahun-tahun dan masyarakat yang denger seorang DIVA bernyanyi itu nyampe ke dalam isi lagu tersebut, gak harus nada tinggi terus," singgung yang lain.

"Smua butuh proses sih menurutku.. komentar boleh tp degn cara yg baik, biar jd masukkan buat dia,biar dia juga memperbaiki diri dan caranya bernyanyi," tambah lainnya. "Yg bkatny pas2an cm numpung tenar Krn ortuny kbetulan ertong mnding ga ush trlalu d up britanya,ga pnting lwt d timeline," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait