Gaya Bicara Asila Maisa Anak Ramzi Kini Disebut Lebih Kalem Hingga Paras Cantiknya Tuai Pujian
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Asila Maisa muncul di hadapan awak media dengan santai dan kalem usai gonjang-ganjing mengenai gaya bernyanyinya dikritik. Kali ini, tanggapan positif justru bermunculan hingga pujian banjiri Asila Maisa.

WowKeren - Belakangan ini putri semata wayang presenter kondang Ramzi yakni Asila Maisa sempat jadi bahan perbincangan publik. Ia menuai banyak kritik lantaran gaya bernyanyinya yang dinilai terlalu berlebihan.

Sehingga lagu yang ia bawakan disebut kurang mendapatkan rasanya. Usai hal itu mencuat ke publik, Asila baru-baru ini justru tampak santai dan kalem kala menghadapi berbagai pertanyaan awak media.

Ia isyaratkan adanya hal positif yang bisa diambilnya dari hujatan yang kala itu terus menghujaninya. Ia menganggap kritikan-kritikan itu sebagai bentuk cinta untuknya sehingga membuatnya menjadi lebih baik.

"Pengaruhnya ke arah yang lebih baik sih ternyata banyak yang cinta juga sama aku, berbeda-beda bentuk cintanya tapi semua kuapresiasi," ujar Asila Maisa seraya kenakan busana bernuansan pink dengan hiasan anting berukuran besar.


Lebih lanjut, ketika disinggung soal pro kontra di kalangan masyarakat Asila juga akui tak terlalu ambil pusing. "Aku jalanin aja, aku selalu berlatih intens. Tidak ada perubahan apa-apa di diri aku setelah kejadian itu," jelas Asila Maisa.

Photo-INFO

Instagram

Ungkapan Asila yang kemudian bertebaran di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berikan respons positif sebut gaya bicara Asila lebih kalem. Di sisi lain, paras cantik Asila juga disorot abis-abisan hingga menuai banyak pujian.

"Suara pendatang baru terbilang bagus apa lagi dulu BCL feat pas band dengerin aja suaranya parah, seiring waktu banyak belajar jam terbang makin tinggi skrg bagus bgd," komen seorang netter. "Kalian pada ngeh ga si asila itu gaya ngmongnya sama seperti mamahnya ini menurut aku ya keturunan dari mamahnya lebih tepatnya seperti itu bukan dilebih2kan ato gmna cuma emang udah dri sananya sperti ini," singgung yang lain. "Masih muda.. Dy perlu byk belajar.. dan tipe anaknya mw belajar sih.. semangat Ashila," timpal lainnya.

"Asilla itu bukan lebay ya tapi emang mirip banget sama ibunya, gaya bicaranya dll mirip ibunya yg aktif dsn periang gitu kalo lg ngomong emang terkesan songong atau sok tapi emang udah karakternya, percayalah ini anak baik guys," tambah yang lain. "Cantik banget, dan nada bicaranya juga lebih kalem , suara dia bagus karena dia kan berlatih tiap hari, dia terima kritikan yang membangun good job," seloroh lainnya. "Sebenarnya suara nya bgus kok cman dlm menyanyi lagunya itu penjiwaan nya yg kurang,diakan berteman dgn lesti, alangkah lbih baiknya dia bljar sm lesti,dimna penempatan penjiwaan lagunya pas lgi sedih atau lgi bahagia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait