Ungkap Tipe Idealnya Pembaca Berita, Leeteuk Dapat Komentar Nyinyir
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi tipe cewek ideal Leeteuk.

WowKeren - Di usinya yang saat ini menginjak 34 tahun, Leeteuk Super Junior mulai memikirkan soal pendamping hidup. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut telah berkali-kali memberikan "kode" kalau dirinya mendambakan kekasih.

Leeteuk kembali menunjukkan keinginannya tersebut di variety show Super Junior yang bertajuk "Super TV" yang tayang Jumat (23/2) kemarin. Di sini, Leeteuk dan member lainnya mengungkapkan tipe cewek ideal mereka.

"Umurku sudah 36 tahun (umur Korea) dan aku benar-benar serius memikirkan pernikahan," ujar Leeteuk. "Aku suka tipe cewek pembaca berita. Seseorang yang seperti aktris Lee Bo Young noona."


Pernyataan Leeteuk ini rupanya mengundang perhatian dari para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang justru melontarkan komentar negatif menanggapi tipe gadis idaman leader Super Junior itu.

"Sadari posisimu. Memangnya Super Junior punya status akhir-akhir ini?" komentar netter. "Tipikal pria Korea yang pacaran dengan cewek-cewek yang kerja di pub tapi maunya menikah dengan cewek pembaca berita yang berkelas," kata netter lainnya.

"Kau kira cewek-cewek itu belajar keras hanya itu menikah dengan idol tua jelek?" ujar netter. "Dia kan cuma mendeskripsikan tipe idealnya, kenapa dia dapat komentar jahat begini? Memangnya kalian nggak punya tipe ideal?" bela seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait