Sudah Umur 30 Tahun, Tae Yeon SNSD Akui Merasa Masih Muda
Selebriti

Tae Yeon mengungkap pendapatnya soal usia yang kini mencapai 30 tahun serta beban mengundang orang ke pesta ultahnya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun umur Korea) pada Jumat (9/3). Di hari yang sama, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menggelar pesta ultah bersama fans di gedung SMTOWN COEX.

Di pesta ultah yang digelar secara tertutup ini, Tae Yeon mengenakan blus ungu cerah. Di awal acara, pelantun "Make Me Love You" itu mengaku sedang tak ingin menggelar pesta dengan atmosfer heboh dan gila, jadi ia meminta fans mengerti.


"Aku debut saat umurku 19 tahun dan sekarang umurku..." ucap Tae Yeon yang dijawab fans dengan menyebut angka tiga puluh. "Saat aku masih muda, aku merasa umur 29, 30 tahun itu seperti orang seumuran kakak, bahkan bibiku. Tapi sekarang sat aku juga seusia itu, aku merasa masih muda. Aku masih merasa enerjik. Aku menyesuaikan diri dengan usia 30 tahun."

Setelah acara potong kue, diputarlah video ucapan selamat untuk Tae Yeon. Mulai para member SNSD, Red Velvet, Minho SHINee hingga Kim Shin Young mengucapkan selamat untuknya.

"Tae Yeon yang dulu mungkin beranggapan kalau dirinya membebani orang lain dengan mengundang mereka ke pesta ulang tahunnya," ujar Tae Yeon. "Tapi yang sekarang, 'Aku membantu orang lain membuat kenangan indah dengan mengundang mereka semua untuk berkumpul di pesta ultahku."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts