Intip Serunya Liburan Kim Sae Ron di Bali Bareng Yeri Red Velvet
Selebriti

Lihat sendiri hebohnya liburan Kim Sae Ron dan Yeri di Bali lewat foto-foto serta video ini.

WowKeren - Tepat seminggu yang lalu, Kim Sae Ron berangkat ke Bali untuk berlibur bersama sahabat dekatnya, Yeri Red Velvet. Keduanya berangkat tepat pada hari ulang tahun Yeri, 5 Maret.

Minggu (11/3) kemarin, Kim Sae Ron membagikan foto-foto liburannya di Bali bersama Yeri via Instagram. Salah satu postingan menampilkan dirinya bersama Yeri serta foto-foto hidangan yang mereka nikmati di Bali.

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

Di postingan lainnya, Kim Sae Ron terlihat mengenakan tank top putih dan duduk di sebuah tempat mirip restoran. Ada pula foto aktris kelahiran 2000 tersebut yang memakai bikini di kolam renang.


Postingan berikutnya menampilkan Kim Sae Ron dan Yeri yang mengenakan pakaian santai yang cocok untuk cuaca Bali yang panas. Keduanya terlihat imut melambai ke arah kamera sambil menyanyikan "As If It's Your Last" milik Black Pink.

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

Sementara itu, Kim Sae Ron membintangi film "Gomtaengi" di mana ia beradu akting dengan Ma Dong Seok dan akan dirilis April mendatang. Sedangkan Red Velvet merilis album repackage bertajuk "The Perfect Red Velvet" akhir Januari lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru