Ryu Jun Yeol Nyatakan Cinta di Keterangan Foto, Netter Sibuk Sebut Hyeri
Selebriti

Ryu Jun Yeol digoda oleh netter setelah keterangan dalam unggahannya berikut ini.

WowKeren - Film terbaru Ryu Jun Yeol baru saja rilis pada 28 Februari lalu. Aktor yang semakin terkenal karena berperan dalam drama "Reply 1988" ini membintangin film tersebut bersama Kim Tae Ri dan Jin Ki Joo.

Berkat kemampuan akting artis-artis tersebut film itu laris di bioskop Korea Selatan. Dalam 11 hari penayangan, film ini akhirnya berhasil mendapatkan 1 juta penonton.

Pada Senin (13/3), Ryu Jun Yeol membagikan sebuah foto hamparan salju dan sebuah gunung es. Hal yang menarik adalah keterangan dalam foto tersebut.

"Aku mencinta kamu," tulis Ryu Jun Yeol dalam keterangan foto tersebut. "Bagikan untuk mencintai."

Tak elak foto tersebut dipenuhi dengan komentar netter. Banyak dari mereka yang mulai nmenggoda Ryu Jun Yeol dan mengatakan keterangan tersebut untuk seseorang yang spesial.

Sebagian netter bahkan menyebut akun Instagram kekasihnya, Hyeri dalam komentar mereka. Sebagian juga membalas ucapan cinta dari Ryu Jun Yeol.

"Iya iya iya paham buat hyeri kan," komentar akun @********_fngrl. "@n****raa Haduuh i love you nya di tag dek @hyeri_0609 dong ya wkwkwk," tulis akun @erwi****m.

"Makasi mas, aku juga sayang ko," canda akun @beru****t. "Hyeri kode keras @adt****," tambah akun @heylii***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait