Bahas Popularitas Super Junior yang Menurun, Leeteuk: Jadi Seperti Ini Rasanya
Selebriti

Ini kata Leeteuk soal menurunnya popularitas Super Junior serta hubungan mereka dengan fans.

WowKeren - Baru-baru ini Leeteuk, Eunhyuk dan Lee Donghae melakukan wawancara dengan Sports Seoul yang dipublikasikan Rabu (14/3) lalu. Pada kesempatan ini, sempat disinggung soal popularitas Super Junior yang sudah tidak setinggi dulu.

"Saat itu gila saat kami tenar," kata Leeteuk. "Aku tidak tahu bagaimana itu terjadi, tapi kami tenar begitu saja. Banyak selebriti akan kecewa saat mereka turun dari posisi normal. Tidak mudah menghadapi popularitas yang menurun.

"Setelah merasakannya, aku seperti, 'Jadi seperti ini rasanya'," sambung leader Super Junior itu. "Aku bisa melakukan lebih tapi aku merasa kehilangan energi lebih banyak dari sebelumnya. Jadi aku move on dan merasa lebih damai. Saat semuanya berjalan dengan baik, dulu aku sering takut kalau ternyata tidak lancar. Tapi aku merasa lebih damai sekarang."


Di sini, Leeteuk juga mengungkapkan kalau akhir-akhir ini dirinya sering memikirkan fans. Penyanyi kelahiran 1993 itu memikirkan bahwa selama ini, fans sudah tumbuh semakin dewasa bersama para member Super Junior.

"ELF yang artinya Everlasting Friends dan seperti nama itu sendiri, aku merasa bahwa fans kami adalah teman untuk selamanya," ujar Leeteuk. "Sebelumnya kami menyapa dengan bilang, 'Annyeong haseyo' tapi sekarang kami hanya bilang, 'Annyeong'. Rasanya sebelum kami mereka hanya melihat kami dari jauh tapi sekarang mereka datang pada kami dan duduk di sebelah kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait