Langganan Belanja dan Gunakan Aplikasi Delivery, Dua Member NCT 127 Ini Paling Boros
Selebriti

Rupanya dua member NCT 127 ini dikenal paling boros dalam membelanjakan uang.

WowKeren - Akhir pekan lalu, NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio "NCT's Night Night" yang dipandu Johnny dan Jaehyun. Ini merupakan salah satu kegiatan promosi mereka usai comeback dengan album "NCT 2018 Empathy".

Pada kesempatan ini, para member ditanya siapa di antara mereka yang paling boros. Jaehyun dan kawan-kawan pun kompak menjawab kalau member yang paling banyak membelanjakan uang adalah Johnny dan Taeyong.

"Taeyong. Dia pakai aplikasi delivery lebih dari sekali sehari," kata Jaehyun. "Dia sering memesan delivery. Dia sering sekali pesan makanan," tambah WinWin. "Dia beli makanan, belanja, sepertinya membelanjakan uang bisa menghilangkan stresnya," ujar Mark Lee.


Setuju dengan rekan-rekannya, Taeyong mengatakan kalau dirinya memang paling boros dan perlu dimarahi. Sementara itu, member yang lain memilih Johnny sedangkan Doyoung memilih dirinya sendiri.

"Johnny tidak cinta uang. Dia beli Macbook, kamera, masih banyak lagi," kata Taeil NCT, yang disetujui oleh Johnny sendiri. "Johnny. Dia beli apapun yang dia inginkan," kata Johnny.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait