Leeteuk Pamer Hadiah Mobil Mewah, Netter Justru Komentar Seperti Ini
Selebriti

Leeteuk pamer menerima hadiah sport car mewah di Instagram pribadinya. Intip di bawah ini.

WowKeren - Selebriti memang dikenal memiliki kehidupan yang mewah. Dari honor yang tinggi mulai jadi idol hingga aktor, tak jarang selebriti memamerkan kehidupan mewah dari mulai apartemen hingga mobil yang dikendarai.

Seperti yang diungkap Leeteuk baru-baru ini. Lewat Instagram pribadinya, Leeteuk memamerkan hadiah sport car dari brand ternama, Maserati. Leeteuk dengan santai berpose disamping mobil gahar yang berwarna putih itu.

Melihat hal tersebut, Leeteuk justru dihujani cibiran dari netter. Ada yang beranggapan Leeteuk tak sesuai dengan brand mobil mewah tersebut.

"Apa mereka tak bisa menemukan orang lain yang lebih cocok untuk disponsori?" sindir netter. "Gayanya dan semuanya tak cocok untuk bersanding dengan Masserati. Dia berdandan seperti oppa yang ada di luar klub malam," kata netter.

"Geli aku melihatnya.. Apa dia tidak malu memposting hal seperti ini?" tambah netter. "Aku tebak apa semua selebriti memang tak membeli mobil impor mahal yang mereka kendarai?" sahut yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait