Pamer Foto Bak Milea-Dilan, Andhika Pratama dan Ussy Tetap Bikin Baper
Selebriti

Yuk, intip foto mesra pasangan Andhika Pratama-Ussy yang membuat baper.

WowKeren - Popularitas film "Dilan 1990" yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang sedang meroket. Netter pun heboh dengan tokoh yang mereka perankan dalam film tersebut yakni Dilan dan Milea.

Pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun tak mau ketinggalan meramaikan kehebohan film tersebut. Pada Selasa (20/3), Ussy mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu terlihat Ussy dan Andhika berdiri berhadapan sambil bertatap mata. Ussy pun mengalungkan tangan kanannya pada bahu Andhika dan tangan kirinya pada perut sang suami. Mengenakan jaket denim ala Dilan mereka pun nampak sangat mesra dan romantis.

"Dukanya, bahagianya, insya Allah slalu bersamaaaa," tulis wanita kelahiran 13 Juli 1980 itu. Hingga kini foto yang diunggah Ussy tersebut telah mendapat likes sebanyak 50 ribu lebih pengguna akun Instagram.

Netter pun menjadi terbawa perasaan alias baper melihat foto itu. Beberapa netter pun berkomentar bahwa mereka sangat serasi layaknya Dilan dan Milea.

"Berasa liat abg pacaran deh," celetuk akun @depe***. "Dilan dan milea ini mah @ussypratama," tambah akun @marya***.

"Kaya dilan dan milea," tulis akun @abangke***. "Serasi bgt kalian berdua jadi iri deh," sambung akun @azis***.

Pada pernikahan sebelumnya, Ussy mempunyai dua orang anak perempuan. Menikah dengan Andihka, Ussy pun dikarunia dua anak perempuan. Di usia pernikahannya yang memasuki tahun keenam, Ussy dan Andhika masih terlihat sangat romantis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru